Jumat, 16 Oktober 2009

PROGRAM PENINGKATAN PROFESI TUTOR PAUD

Untuk meningkatkan wawasan penddik tentang cara atau teknik mendidik anak usia dini, HIMPAUDI Kabupaten Ciamis menyelenggarakan kegiatan Program Peningkatan Profesi Tutor PAUD Non Formal (P3TP) angkatan ke II yang diselenggarakan sejak bulan Januari sampai dengan Juni 2009.

Peserta yang mengikuti kegiatan pada angkatan ke II ini, lulus sebanyak 268 orang. Materi kegiatan yang diikuti antara lain psikologi perkembangan anak, strategi pembelajaran di PAUD, pengembangan motorik, media pembelajaran, dan lain-lain. Sedangkan pemateri terdiri atas unsur HIMPAUDI Kabupaten Ciamis, Dinas Penididikan Kabupaten Ciamis, HIMPAUDI Jawa Barat, dan praktisi pendidikan.

Kegiatan P3TP angkan ke II ini ada hal yang luar dari biasanya, yaitu dengan mendatangkan volunteer ahli pendidikan anak dari Jerman "Elke Ostheimer". Banyak kegiatan yang kita lakukan, mulai dari kunjungan ke kecamatan-kecamatan juga bimbingan rutin serta Lomba kreativitas pendidik yang dilaksanakan pada tanggal 9 Mei 2009 di situs Karangkamulyan.

Ingin tahu aksi kita? ini adalah sebagian dari kegiatan yang dilaksanakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar