Jumat, 15 April 2011

CITRA DINAMIKA HIMPAUDI KE 3




Setiap kita tercipta sebagai juara (Bunda Wid), maka hasrat untuk tampil yang terbaik menjadi naluri yang lumrah. Dengan segenap kekuatan dan semangat yang ada HIMPAUDI Kabupaten Ciamis mengerahkan segala kemampuan yang ada, boborot adalah sudah biasa. Tanggal 14 April yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba dan kita berangkat dengan satu armada para penyanyi dan dua armada pendidik PAUD yang ingin mencari pengetahuan pergi ke Graha Manggala Siliwangi nun jauh di sana, di Bandung - kurang lebih 198 Km dari Ciamis. (Gak percaya? ukur sendiri!)

Trophy dari Bapak Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat akhirnya dapat diboyong dengan suka cita. Bukan soal juara yang kita harapkan, setidaknya ada oleh-oleh tanda mata yang dapat dipersembahkan bagi teman-teman bagi para suami yang telah mengizinkan istrinya untuk mencari pengalaman dan pengetahuan melalui interaksi dengan orang lain.

Satu hal yang sedikit disayangkan, acara seremonialnya terlalu lama. Jadinya waktu tersisa untuk sedikit paparan (kurang lebih 1 jam) dikurangi pikiran bercabang terutama yang kampung halamannya masih jauh lagi dari kota Ciamis. Tiba kami di Ciamis pukul 21.00 entah jam berapa mereka tiba di rumah masing-masing. Alhamdulillah semoga kita senantiasa mensyukurinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar